Rabu, 07 Mei 2014

Perkenalan Singkat Si Pemilik Blog - telat di post ^^



Hello bro…
Kenalan dulu deh ya sebelum gua mulai cerita-cerita..
Nama gua Fajar Armando N, biasa di panggil edo. Cowok biasa yang ga ada keren –kerennya sama sekali. Demenannya main video games, tidur, bengong dengan tampang pongo, jelek deh pokoknya hahaha..
Gua juga suka olahraga, berbagai jenis cabang olahraga gua bisa, tapi ya ga jago-jago amat, seenggaknya kalo ada yang ngajakin main ga bakal malu-maluin  kaya amatiran.
Ngomong-ngomong soal kenalan ini buat apa? Iya sengaja buat nambah-nambah bikin 50 tulisan. Biasa buat tugas kampus. Denger kata 50 tulisan aja udah bikin cengo, ga bisa mikir apa-apa lagi saking terkesimanya dengan kata “50 tulisan” itu. Sebenernya ga harus 50 tulisan juga sih, 50 tulisan itu buat yang mau dapet nilai A. Terus gua ga mau? Ya maulah, namun apa daya jalan gua bukan penulis, nulis perkenalan ini aja udah bikin kepala gua nyut-nyutan. Jadi ya sekarang target bikin 6 tulisan aja biar dapet 10 dulu, kalo sewaktu-waktu ada inspirasi menulis lagi baru deh lanjut.
My world. Iya ini nama blog gua. Terus apa artinya? My world di blog, blog di internet, internet itu dunia maya. Jadi maksudnya dunia gua ya di dunia maya. Bukan nulis-nulis gini sih, tapi lebih ke browsing, youtubing, gaming, ya cari hal-hal baru deh pokonya di dunia maya ini, tau sendiri kan di dunia maya ini ga ada abis-abisnya, ga cukup malah seumur hidup buat nelusurin semua hal yang ada di dunia maya.
Terus apa lagi? Udah ah perkenalannya. Abis ini gua mau curhat, tapi beda post, biar jadi banyak hasil tulisan gua lol. Thanks bro~ let’s meet in the next post ^^
                              ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar