Senin, 19 Mei 2014

My Love Story - 4th Page

Hallo bro~
Baru sempet lagi nih lanjutin ceritanya, bukan baru sempet tapi baru mood :p
Lanjut~ Suatu hari gua tau dari temen gua kalo ternyata dia bakal kekampus buat jaga stand TOEFL, sebenernya gua ga tertarik sama skali sama hal ini, tapi berhubung yang jaga Owl, tanpa piker panjang, It’s my chance!! Lol
Langsung deh tuh pas hari H nya gua dateng, ya nunngu sebentar dan ga lama, benerrrrr.. ternyata dia yang jaga stand sama temen-temennya, 3 orang. Dag dig dug… bener-bener ga berani buat bertatap muka secara langsung sama dia, walau tujuannya buat daftar tapi gimana gitu~~~~ ujung-ujungnya gua Cuma bengong selama 2 atau 3 jam (lupa, maklum pikun) bingung antara nekat atau batal. Otak sampe berasap tuh mikirin itu doang, orang-orang yang ada disekitar situ juga pada ngeliatin, pasti mikirnya, “ihhh tuh anak kasian banget, padahal masih muda, tapi daritadi kerjaannya cuma mondar-mandir kaya orang gila ga ada kerjaan n ga punya temen” -_____-a
Akhirnya guapun gua nekat, beraniin diri buat daftar didepan dia, dan berharap dia ga ngenalin FAN itu adalah gua. Akhirnya gua dateng, pada awalnya dia ga tau, sampe akhirnya dia minta KTM, yang disitu jelas-jelas terpampang  nama lengkap gua, yang kalo dia nyadar pasti dia liat inisial nama-nama gua itu adalah FAN… ternyata bener, dia engeh kalo gua itu adalah FAN, dia cengar-cengir doang tanpa bilang sepatah katapun, dan gua Cuma gemeteran, keringet dingin, nunduk ga berani liat orangnya, dan berharap agar cepet selesai tuh pendaftarannya. Begitu kelar gua langsung menghilang bagai angin yang berhembus.. wuuuuuussss… disappear…
Selama perjalanan pulang gua ngeblank, ga bisa mikir apa-apaan… sampe rumah gua nyesel, kenapa tadi begitu doang?? -_____- ga seru banget… harusnya tadi gua gini gini gitu gitu… รง iya ini omongan gua doang, aslinya kalo ketemu juga kicep, ga bakalan bisa gini gini gitu gitu…
Hmmmmmm…… bersambung lagi deh ya bro…
Next page langsung ke kejadian yang sekarang-sekarang lagi terjadi…  apakah akan berakhir bahagia?? Atau justru sebaliknya??? penasaran??? Gua yakin pasti enggaaaa, ya kan? Hahaha… gapapa broooo, ini nulis juga tuntutan tugas. Kalo ga disuruh juga ga bakalan nulis begini hohoho….
Yaudah hari ini gitu aja dulu ya bro, final episodenya di hari mendatang, kalo ada waktu luang buat menyelasaikan cerita ini (ralat= kalo mood)
TO BE CONTINUED~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar