Rabu, 07 Mei 2014

My Love Story - 2nd Page



Hello Bro~
Ini sambungannya. Lanjut ya bro~
Akhirnya gua ubek-ubek deh tuh fbnya, liat semua foto-fotonya, liat statusnya, dan ternyata dia rumahnya di cibinong, jauh banget dari rumah gua bisa 1-2 jaman perjalanan dengan motor, ya walaupun gua ga tau spesifik cibinong mananya :p. then, nemunya juga tuh IGnya, tau IG ga?? Instagram. Punya ga lu? Gua ga punya dong. Tapi at least walaupun ga punya akun IG gua tetep bisa bukan IGnya dia. Disitu gua jadi lumayan tau tentang dia. Dia suka kucing, banyak foto-foto kucing yang artinya dia punya banyak kucing peliharaan. Terus ada foto-foto hamster juga, disini gua berfikir waaaaah salah satu kesamaan gua sama dia adalah sama-sama pecinta hewan ^^. Trus ada foto kumpulan ikan-ikan cupang juga dalam tabung-tabung aquarium, tapi ini ga mungkin punya Owl, mungkin punya adenya. Kok tau itu punya adenya? ya dong, secara namanya itu AHF, Fnya itu First****** yang artinya pertama, satu, atau awal, artinya dia anak pertama hmmmm iya asal nebak sih itu juga, tau bener apa ga. Balik ke cupang, ga mungkinkan Owl yang pelihara? Bayangin cewe melihara cupang, trus cupangnya dia adu-adu sama dia??? Hahahaha.. tomboy banget ya hahahaha..
Nah dari IGnya juga gua jadi tau di suka Korea, Kpop-kpop gitu. Yaaaaaa… gua juga suka Kpop sih, gua kenal kpop dari SMA, jadi ya bukan karena ikut-ikutan suka gara-gara Owl suka kpop jg -_-a. Lanjut~ di IGnya juga banyak foto-foto Owl yang cantik-cantik, jadi beberapa ada yang gua save hahaha… disini gua nyadar, gua jadi Stalker, gara-gara cewe misterius ini. Semua social medianya udah gua liat, udah tau semua, Cuma gimana caranya gua bisa kenal dia lebih jauh lagi? Akhirnya gua nanya sama temen gua yang kenal dia, sahabat deket gua, yang gua panggil Siu AKA sintia trijayanti, dia sumber informasi gua tentang si Owl ini, jadinya dia orang pertama yang tau kalo gua kesemsem sama Owl. Dapet nomor hpnya, tapi ga berani sms atau wa, takut dan deg-degan banget. Jadi ya diem aja kaya batu, jadi secret admirer. Beberapa hari kemudian, akun twitternya Owl mengepost sebuah tweet yang terdapat sebuah link menuju youtube didalamnya. Then, I checked it out.
Wow… disitu ada video cover dancenya Owl. Dan gua baru tau kalo dia juga ternyata anak kpop dancer, dan itu bikin gua makin kesemsem sama dia. Ada 2 video disitu, dan di dua video itu, Owl terlihat sangat amazing!! dengan gerakan dance-dancenya itu, wonderful!!, awesome!!, great!!, perfect!!, and of course very very very beautiful!! Ada kata-kata yang bisa gambarin di atas kata beautiful ga?? Kalo ada, Owl banget tuh hahaha ^^ . Dan selama beberapa hari, gua Cuma bisa jd secret admirernya, stalkingin twitternya, yang tiap jam pasti gua check twitternya, kali aja dia ngetweet hal-hal yang bisa bikin gua tau lebih banyak tentang dia. Dan pas gua check WAnya (what’s app) statusnya tertulis nomor-nomor yang ngacak, yang di paduin dengan kombinasi huruf-huruf. Brarti dia anak alay ya, hahahaha… ga kok, yang gua tau dia sama skali ga alay, itu yang gua suka, itu kombinasi huruf dan nomor-nomor itu adalah pin Blackberrynya. Akhirnya gua simpen deh tuh pinya. Ko disimpen? Kenapa ga di invite? KAGAK BERANI :p iya baru kali ini gua takut and malu-malu gini sama cewe, sama dia doang dah. Makanya gua jadi tertarik sama dia.
Keep being stalker and secret admirer, until one day……
Gua dapet kabar, dia mau siding skripsi S1nya, sebelum tanggal dia sidangpun ada hari valentine. Dan gua ngomong sama diri gua sendiri “ga boleh gua sia-sia’in nih kesempatan ini”~~~
Bersambung lagi Bro~ ternyata ngomongin Owl lebih panjang dari perkiraan gua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar