Rabu, 07 Mei 2014

My Love Story - 1st Page



Hello Bro~
Gua mau curhat ini, dengerin ya bro. ehhh baca deh maksudnya.
Jadi ada perempuan di kampus gua yang bikin gua penasaran banget banget banget deh pokoknya. Namanya Budi #loh?? Becanda. Gua normal kali~
Iya jadi inisial namanya itu AHF, gua sering sebut-sebut namanya di status update bbm gua, “OWL”, itu gua samarin penulisannya, tapi ya cara bacanya sesuai kata itu, semoga kalian bisa bahasa inggris, jd tau cara bacanya.
Jadi si Owl ini senior gua, beda setahun, gapapa kan kalo cowo suka sama cewe yang lebih tua setahun DOANG? Gapaplah, namanya juga suka, cinta, cinta itu buta, jadi ga mandang umur. Untung ga mandang umur doang, apa jadinya kalo cinta ga mandang kelamin?? Duuuuuh serem ya dengernya. Hahaha…. Lanjut~
Terus kenapa gua suka sama dia? Dia beda dengan cewe-cewe lain yang gua kenal. Bedanya apa? Ga tau apa, gua juga bingung, ga bisa gua jelaskan dengan kata-kata. Terus kenapa cerita? Ya suka-suka gua sih yeeee ^^ hehe.. ya kaya yang td gua bilang buat nambah-nambah tugas aja. Lanjut~
Gua udah coba deketin dia, namun apa coba? Ga di respon sama sekali. Ehh gini deh, gua cerita dari awal tau dia dulu aja ya. Awalnya gua tau dia karena dia itu anak BEM di kampus gua. Awalnya Cuma liat, ihh cewe cakep tuh, unik, udah gitu doang. Terus ikut gua ikut acara-acara BEM, ehh ketemu dia lagi, maki tertarik deh tuh. Dari situ mulai cari info tentang dia, alhasil dapet deh tuh namanya. Namanya A****. Tau darimana? Iseng-iseng nanya sama temen yang juga anak BEM. Selang beberapa minggu, ada acara-acara BEM lagi, ketemu dia lagi deh, nah disitu udah dapat dipastikan, gua JATUH CINTA SAMA DIA *nari-nari dipohon. Dari situ gua mulai makin gencar cari tau dia itu siapa dan kaya gimana. Cuma bingung gimana nyari taunya. Akhirnya gua inget sesuatu, dia kan anak BEM, dan BEM punya official account twitternya. Disitu gua berfikir, “siapa tau Owl punya twitter juga, terus dia nge follow akun twitter BEM itu”. Mulai deh gua ubek-ubek tuh akun twitternya BEM, ada beberapa anak yang nama twitternya sama, A****. Terus gimana nyari taunya? Ya liat aja fotonya, emang sama nama depan, sama juga muka-mukanya? Kan engga :P
Akhirnya ketemu satu akun dengan nama A**** H F**********, gua buka, terus gua liat fotonya. Nah!!!!!!! Ini dieeeee orangnyaaaa huahuahuahuahua ketawa nyengir-nyengir dengan girangnya. Dari situ gua juga jadi tau nama panjangnya. Kecuali “H”nya itu, disingkat soalnya sama dia, jadi ga tau deh apa namanya. Terus udah gitu doang? Ga dooooong. Belum puas gua dengan Cuma tau aku twitternya dan nama panjangnya. Akhirnya gua search di facebook dengan nama yang gua dapet tadi, dan ga nemu akun fb dia. Karena gua belum jerah, terfikir deh tuh buat buka grup fbnya BEM, yang temen gua punya, gua liat disitu, gua cocokin satu-satu mana yang punya inisial AHF, ketemu deh satu akun yang namanya mirip banget, dan ternyata Hnya itu H**** (keep sensor). Akhirnya gua bisa lihat semua foto-fotonya. Entah kenapa gua lebih suka lihat aslinya daripada difoto, biasanya cewe-cewe suka nipu, fotonya di edit, dibikin cantik, padahal aslinya biasa aja, tapi Owl beda, fotonya biasa aja, tapi aslinya waaaaaaaaaaaaah bikin mata gua lope lope dah……..
Bersambung bro, udah satu halaman.. lol ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar