Selasa, 17 Juni 2014

Great video cover by Kurt Hugo Schneider

Hello Bro~

balik lagi nih n IT'S SHARING TIME!!!
kali ini gua mau share tentang Kurt Schneider.. dibeberapa post gua sebelumnya gua udah pernah ngepos salah satu lagu dia, cuma pasti kalian mikirnya itu doang video dia yang baguskan? BIG NO..
udah banyak video-video cover versi dia, dan semuanya enak-enak.. so you'd better check it...
dari menurut pendengeran gua sebagai salah satu penikmat musik, semua cover yang dia buat itu lebih bagus daripada yang versi originalnnya, mungkin karena gua suka genrenya dia kali ya jadi gua lebih suka versinya dia.. Semua video covernya kebanyakan adalah orang-orang kenalannya yang dia jadiin sebagai penyanyinya, dan dia sebagai pemain musiknya.. tapi bukan berarti dia ga bisa nyanyi loh.. dia bisa nyanyi, dan suaranya lumayan bagus...
penasaran sama hasil video cover dia??
Check this out ==> Kurt H Schneider

nah karena ini tentang dia, gua bakal ngasih salah satu contoh video cover versi dia, dimana dia yang nyanyi di video cover tersebut... hereeee ~

Hope you guys like it ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar