Senin, 28 November 2011

Tugas Softskill

NAMA     : FAJAR ARMANDO N.
KELAS     : 1SA02
NPM         : 12611627

 http://www.gunadarma.ac.id


F
aciLia Distro salah satu nama distro yang terkenal di daerah jakarta selatan dan sekitarnya, selain karena desainnya yang kreatif dan unik, kualiatas dari produk distro ini juga sangat terjamin dan bermutu. Distro ini menyediakan berbagai macam pakaian sampai aksesoris, mulai dari baju, calana, dompet, jaket, sweater, kemeja, sepatu, sandal, tas, dan topi. Semua produk dari FaciLia Distro ini terbilang murah, mulai dari kalangan menengah sampai atas, dapat dipastikan mampu membeli barang-barang yang disediakan oleh distro ini. Harga-harga kisaran yang dijual di distro ini mulai dari Rp.50.000 – Rp.500.000an. Kiat FaciLia Distro mempertahankan kualitas cukup unik selain medesain sendiri, proses pembuatannya pun sendiri. FaciLia juga bertindak sebagai tester, karena agar dapat mengikuti selera para kaum adam dan mode-mode terkini. FaciLia memilih sendiri bahan yang enak dan nyaman di pakai. FaciLia Distro mampu berkembang dan mampu bersaing di tengah persaingan pasar yang makin ramai.

Promosi yang di gunakan untuk memasarkan produk dari FaciLia Distro ini hanya melewati jalur internet, yang hanya memasangkan harga barang yang di jual beserta foto-foto barang yang di pasarkan dan di upload di situs kami atau jejaring sosial. Jadi bila anda lelah untuk berjalan keluar dan capek untuk memilih dan berjalan-jalan untuk membeli baju di sini anda bisa membeli baju secara online dan anda hanya diam di rumah dan kami akan mendatangi anda. Dan anda dapat membelinya dan membuka situs kami yaitu facilia.distro.blogspot.com . Lalu kami akan mengantar apa yang anda mau dan bianya pengirimannya itu free tidak di pungut biaya sepeserpun (khusus daerah jakarta selatan dan sekitarnya) namun bila sudah keluar kota kami akan meminta biaya pengirimannya sesuai dengan jauh apa dekatnya kota tersebut.

FaciLia Distro berkesan toko atau distro yang sangat berkualitas bagus, modis, modern, dan mode up to date. Dan setelah beberapa hari FaciLia melakukan rapat, telah ditetapkan bahwa distro ini juga akan membuka cabang di mall-mall sekitar, dalam arti bahwa FaciLia Distro mulai sekarang tidak hanya dalam penjualan online saja, namun kini penjualan fisik pun sudah mulai di jalankan. Kemudian distro ini pun sekarang banyak beredar di mall-mall yang berada di daerah depok dan jakarta selatan. Namun dari banyak kelebihannya, FaciLia juga memiliki kekurangan yaitu pelayan yang masih sedikit, dikarenakan yang awalnya distro ini berbentuk online yang tidak membutuhkan banyak karyawan dalam usahanya. Tapi tetap tidak menurunkan kualitas dari produk-produk distro ini.

bila anda berminat untuk memesan hubungi saja no di bawah ini.

08571122334455 = Fajar
08575544332211 = Lia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar